Tukar Dybala dengan Lukaku, Juve Siap Salip Inter

0
97 views

LENTERA SPORT — Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain yang ramai dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Tak cuma Inter Milan yang berhasrat memboyong Lukaku, diam-diam Juventus juga dikabarkan berminat menggunakan jasa pemain asal Belgia itu.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, 27 Juli 2019, Juventus siap menyalip Inter Milan, yang merupakan rival mereka di Serie A Italia, untuk mendapatkan Lukaku. Bahkan, Juventus dikabarkan siap memberikan Paulo Dybala, agar Manchester United mau melepaskan Lukaku ke Turin.

Padahal, sampai saat ini MU masih melakukan negosiasi dengan Inter untuk penyerang internasional Belgia tersebut. Inter dan MU masih berupaya untuk menemui kesepakatan soal biaya pelepasan Lukaku. Inter membuat penawaran 54 juta pound untuk Lukaku awal pekan ini. Namun ditolak mentah-mentah.

Sebab MU hanya akan melepas striker yang dibeli dari Everton itu seharga 79 juta pound. Jika memenuhi permintaan MU, maka pemain berusia 26 tahun itu akan meninggalkan Old Trafford. Manajer baru Inter Antonio Conte mengungkapkan ketertarikannya untuk mendatangkan Lukaku Jumat lalu.

”Anda sangat tahu bahwa saya sangat menyukai pemain ini, juga di masa lalu saat saya masih jadi pelatih Chelsea dan saya berusaha membawanya,” ujar Conte.

Namun niat Conte itu bisa kanda dengan penawaran Juve yang menggiurkan. Paulo Dybala dinilai memiliki harga yang tidak jauh berbeda Lukaku. Apalagi, Dybala juga harus berjuang mendapatkan tempat utama di Juve dengan kedatangan Cristiano Ronaldo. Selain MU, Juve juga bersiap melepas Dybala ke Tottenham yang siap membeli pemain asal Argentina itu.

Rep: Fariji/Sumber: Republika

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini