Segera Teken Kontrak, Gelandang PSG ini Bakal jadi Milik Barca

0
79 views

LENTERA SPORT — Spekulasi mengenai masa depan Adrien Rabiot nampaknya akan segera berakhir. Gelandang PSG itu kabarnya sedikit lagi akan meneken kontrak bersama Barcelona.

Sejak awal musim kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Rabiot. Pasalnya sang gelandang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan juara bertahan Ligue 1 tersebut.

Usai memutuskan tidak memperpanjang kontraknya, Rabiot dihubungkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Namun hingga hari ini belum ada kejelasan ke mana pemain Timnas Prancis itu akan berlabuh.

Namun dilansir Mundo Deportivo, gelandang 23 tahun itu kabarnya sudah memutuskan ke mana ia akan berlabuh. Sang gelandang kabarnya akan bergabung dengan Barcelona di musim panas nanti.

Mengapa Rabiot memutuskan bergabung dengan Barcelona? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Peremajaan Tim

Menurut laporan tersebut, alasan Barcelona merekrut Rabiot karena mereka mulai menyiapkan peremajaan lini tengah mereka.

Seperti yang sudah diketahui, dalam satu musim terakhir, Barcelona sudah membeli dua gelandang muda berbakat. Mereka membeli Arthur dari Gremio dan Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam.

Barca kabarnya membeli gelandang-gelandang itu untuk menggantikan barisan gelandang mereka yang mulai uzur. Rabiot juga kabarnya akan menjadi bagian dari tim ini, di mana ia diplot sebagai pengganti Ivan Rakitic.

BACA JUGA
Hadapi Real Valladolid, Barca Menang Tipis
Bek tengah Chelsea, David Luiz Mengomentari Manchester United Bersama Solskjaer
Piatek Membawa AC Milan Gusur Atalanta

Tanda Tangan Kontrak

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona sudah menempel ketat sang gelandang sejak awal musim kemarin.

Setelah melalui proses negosiasi yang panjang, Barca berhasil meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Spanyol. Mereka juga kabarnya akan segera mengesahkan perekrutan Rabiot dalam waktu dekat.

Jika tidak ada halangan, Rabiot akan segera diresmikan sebagai pemain Barca sebelum akhir bulan Februari ini.

Dibekukan

Rabiot sendiri sudah tidak bermain di tim utama PSG sejak pertengahan Desember kemarin setelah ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes.

Rep: Achul/Sumber: bola.net

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini