PDIP Optimis Merlisa jadi Primadona Semua Partai

    0
    293
    pdip-optimis-merlisa-jadi-primadona-semua-partai

    LENTERA PEMILU — Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Kota Ternate, mendorong Merlisa bertarung dalam kanca Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Kota Ternate periode 2020-2024.

    Hal tersebut terlihat pada Senin 19 Agustus 2019, mereka mendatangi kantor DPD Golkar Kota Ternate, dalam rangka pengambilan formulir bakal calon walikota Ternate periode 2020-2024.

    DPC PDI Perjuangan Kota Ternate mengutus Darwin Omente selaku Ketua Bidang Hukum dan Advolasi DPC PDIP Kota Ternate untuk mengambil formolir pendaftaran di Partai Golkar, pada Senin, 26 Agustus 2019 dan Partai Berkarya pada 27 Agustus 2019.

    “Kedatangan saya disambut langsung oleh masing-masing Ketua dan Sekretaris Tim Penjaringan walikota dan wakil walikota dari kedua partai tersebut,”ujar Darwin yang biasa di sapa Dewa.

    Menurut Darwin, setelah pengambilan formulir tersebut, pihaknya akan mengembalikan ke masing masing partai. “Kami Optimis bahwa Ibu Ketua kami menjadi Primadona bagi semua Partai,” katanya.

    Terpisa, Yokpedi Lette selaku Koordinator Teman Merlisa yang juga Ketua PAC Kec. Pulau Batangdua mengatakan, dengan diambilnya formulir pencalonan ini bertanda bahwa pihaknya siap mengawal dan mendukung secara penuh pencalonan Ibu Merlisa.

    “Kami optimis menang dan Ibu Merlisa layak memimpin Kota Ternate,” tutur Yokpedi, sapaan Pedy.

    Rep: Ajun

    Loading...

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini