Pidie Jaya Raih 4 Medali Perak dan 1 Perunggu di Kejurda Atletik Aceh 2019

0
14
pidie-jaya-raih-4-medali-perak-dan-1-perunggu-di-kejurda-atletik-aceh-2019

LENTERA NEWS – Setelah bersaing ketat dengan ratusan atlet atletik tingkat junior dari kabupaten/kota se-Aceh, akhirnya atlit atletik dari Kabupaten Pidie Jaya berhasil meraih empat medali Perak dan satu perunggu.

Prestasi ini berhasil diraih Kabupaten Pidie Jaya dalam ajang bergengsi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik Aceh Tahun 2019 di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh 17 s/d 20 Oktober 2019.

Ketua umum PASI Pidie Jaya, Saifuddin.M.Pd mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada atlit dan pelatih yang telah berjuang mengharumkan nama Pidie Jaya.

Sementara itu Pelatih Atletik Pidie Jaya Munawir mengatakan, Alhamdulillah Tim Atletik Pidie Jaya berhasil membawa pulang empat medali perak dan satu perunggu.

Munawir menjelaskan, adapun prestasi yang diraih atlit atletik Pidie Jaya di Kejurda Atletik Aceh 2019, yaitu medali Perak dalam nomor lempar cakram putri atas nama Cut Mardhati Azima, Siswi Dayah Jeumala Amal Loeng Poetoe.

Zikra meraih medali perak dalam lomba lempar lembing putra, Sarah Anjani mendapatkan medali perak dalam nomor lempar lembing putri dan T. Riyat menggondol mendali perak dalam nomor lomba tolak peluru putra.

Kemudian medali Perunggu diraih oleh T. Riyat dalam nomor lempar cakram putra. Semua Atlit-atlit terbaik Pidie Jaya ini dibawah asuhan pelatih atletik seperti Munawir, Harmaini, Marzuki.dan Rusli.

“Inshaa Allah target kita bisa ikut POPDA di Aceh Barat, karena usia rata-rata atlit Pidie Jaya kelahiran tahun 2003,” tambah Munawir yang juga Sekretaris Umum Koni Pidie Jaya.

Rep/Red: TS

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini