Cawagub Rivai Gelar Konferensi Pers di Batuanteru

0
19

TERNATE.LENTERA.CO.ID — Calon Wakil Gubernur Maluku Utara (Cawagub-Malut), Rivai Umar gelar konferensi pers di Acoustic Coffe, Batuanteru, Ternate Tengah sore tadi, 14 Maret 2018.

Dalam konferensi persnya, cawagub Rivai menyampaikan program unggulan yang disosialisakan ke masyarakat soal kebutuhan-kebutuhan dasar masyarakat. “Program layanan dasar itu kesehatan, pendidikan dan daya beli masyarakat yang semakin menurun,” katanya.

Mantan rektor Unkhair ini menyatakan, paslon Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 1 ini mendorong pertumbuhan ekonomo di Kabupaten/Kota, Malut karena beberapa pasar di Kabupaten/Kota dapat dirasakan daya beli masyarakatnya semakin hari semakin menurun. “Di Morotai, ada kios yang menurun, di Jailolo pedagang yang mengeluh dan Halsel juga demikian,” katanya. Padahal, lanjut dia, pemekaran itu kita berharap daerah-daerah Ibu Kota Kabupaten/Kota itu menjadi pusat pertumbuhan ekonomi.

“Nah, karena itu kami akan berupaya, terutama di Sofifi yang tidak berkembang hingga saat ini. Sebab Sofifi dipandang sebagai salah satu pusat pertumbuhan (ekonomi.red) baru,” ujarnya.

“AHM-Rivai berupaya, jika amanat itu diberikan, maka kami akan berusaha menumbuhkan,” ungkapnya.

Red: Mail

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini