oleh

Viral, Dosen Unkhair Dukung Mahasiswa ‘Kuliah Dijalan Demo’

LENTERA MALUT — Tak hanya tangkapan layar percakapan dosen yang mengizinkan mahasiswanya mengikuti aksi #GejayanMemanggil yang viral di media sosial.

Dan beberapa dosen didaerah lain yang turun terlibat aksi menolak RUU kontroversial. Sejumlah dosen di Universitas Khairun Ternate pun turut mengizinkan dan memberikan keleluasaan kepada mahasiswa agar mengikuti aksi unjuk rasa di DPRD Kita Ternate, Maluku Utata, pada Rabu, 25 September 2019.

Baca juga:
Menolak RUU, Ribuan Mahasiswa Malut Turun ke Jalan
Aksi Tolak RUU Sempat Ricuh, Satu Mahasiswa Tertembak

Tangkapan layar story Whatsapp dan status facebook beberapa dosen itu beredar digrub Whatsapp. Tak hanya membuat status, dosen ini juga memantau langsung mahasiswa yang beranjak ke titik aksi pengunjuk rasa

“Saya ada cek satu2 ni yang terhadir berarti eror,” tulis akun resmi Dosen Fakultas Pertanian Univ Khairun, Gunawan Abdullah Hatari, sembari melampirkan foto 3 buah foto mahasiswa yang akan aksi di kampus.

Tangkapan layar status facebook dosen Unkhair Ternate

Baca juga:
Poster Veronica Koman dan Surya Anta Saat Aksi Tolak RUU di Ternate

tangkapan layar story Dosen Kehutanan Unkhair juga memberikan sinyal serupa. Ia menulis “Hari ini k****h lapang saja,” story WA seorang Dosen (Ajn)

The post Viral, Dosen Unkhair Dukung Mahasiswa ‘Kuliah Dijalan Demo’ appeared first on LENTERA Malut.

Komentar