Peduli Korban Kebakaran, GMKI Cab Makasar Galang Dana

0
4
peduli-korban-kebakaran,-gmki-cab-makasar-galang-dana

LENTERA PENDIDIKAN — Gerakan Mahasiswa  Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Makassar, melaksanakan aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran, di Jalan Perintis Kemerdekaan, pada Jumat, 20 September 2019.

Kordinator Aksi, Kerin Ekaputra mengatakan tujuan penggalangan dana ini karena peduli korban kebakaran di Aspol Tello Panaikang, Kecamatan Panakukang, Kota Makasar yang terjadi pada pekan lalu.

“Mahasiswa turun kejalan untuk penggalangan  dana korban kebakaran di Aspol Tello, karena tugas mahasiswa itu bukan  hanya di kampus saja, tapi mahasiswa itu turun ke masyarakat supaya masyarakat melihat mahasiswa bukan selamanya di kampus,” tuturnya

Aksi ini, ia berharap agar masyarakat dapat berubah pola pikirnya. Karena, kata dia aksi ini bukan untuk anarkis, tapi untuk membantu korban kebakaran.

“Harapan saya, kepada masyarakat bahwa jangan sembarangan membakar sampah, sehingga tidak terjadi kebakaran. Kemudian Kepada Pemerintah, agar secepatnya untuk menangani kebakaran dari hal kecil seperti Pembersihan,sehingga tidak berdampak kebakaran yang besar,’ tuturnya.

Reporter: Mustakim
Editor: Ajun

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini