Messi: Barcelona Tergetkan Juara Liga Champions

0
27
Lionel Messi

BARCELONA, LENTERA.CO.ID — Bintang Barcelona Lionel Messi menyatakan, timnya menargetkan bisa juara Liga Champions musim 2018/19. Apalagi, menurut Messi, Barcelona selalu gagal di perempat final dalam tiga tahun terakhir.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu menyatakan, musim lalu adalah yang terburuk bagi Barca. Sebab, El Barca telah unggul 4-1 di leg pertama melawan AS Roma. Namun kenyataan pahit harus diterima setelah dibantai 0-3 di leg kedua. Ini membuat timnya kalah gol tandang.

”Tahun ini kami ingin (memenangkan) Liga Champions. Kami harus memenangkan kompetisi untuk klub, tim, dan suporter,” ujar Messi dikutip dari Marca, Selasa,4 September 2018.

Messi yakin timnya dapat menjuarai Liga Champions yang finalnya akan digelar di Spanyol, yaitu di Kota Madrid. Selain itu, pemain internasional Argentina itu menilai Blaugrana memilih skuat yang spektakuler dan masih memiliki ‘dendam’ atas kegagalan musim lalu. ”Kami dapat bersaing untuk mendapatkan gelar,” ucap dia.

Barcelona memang menguasai gelar di tingkat domestik dengan mengalahkan Real Madrid. Namun, Barca harus mengakui keunggulan Real Madrid di Liga Champions. Madrid juara Liga Champions dalam tiga musim beruntun.

Source:mROL

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini