Ucapkan Selamat Pelantikan, ini Pesan Bupati Halteng kepada Jokowi-Ma’ruf

0
18
ucapkan-selamat-pelantikan,-ini-pesan-bupati-halteng-kepada-jokowi-ma’ruf

LENTERA MALUT — Joko Widodo (Jokowi) dan Kiyai H.Ma’ruf Amin segara dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 pada Ahad 20 Oktober 2019 di Istanah Negara, Jakarta. Sejumlah kepala daerah mengucapkan selamat, termasuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Tengah, Edi Langkara bersama Abdurahim Ode Yani (Elang-Rahim).

“Selaku Bupati dan Wakil Bupati bersama jajaran serta warga Halmahera Tengah, mengucapkan selamat dan menyambut gembira atas pelantikan Pak Jokowi dan Kiyai Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada hari ini,” kata Bupati Edi Langkara.

Bupati dan Wakil Bupati Halteng berharap, pelantikan kedua tokoh nasional ini dapat terus menjaga kesinambungan pembangunan daerah Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara.

Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati Elang-Rahim juga mengimbau kepada segenap elemen masyarakat Halmahera Tengah untuk memberikan dukungan kepada kedua pasangan tersebut, yang telah dipilih secara demokratis pada April 2019.

“Kontestasi sudah usai, dan saatnya masyarakat Halteng yang cinta damai ini, mampu memperlihatkan dukungan penuh terhadap program pembangunan dibawa kepemimpinan kedua tokoh ini,” ujarnya.

Bupati Elang juga mengharapkan, kepemimpinan Joko Widodo dan Kiyai Ma’ruf Amin, dapat memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan di Halmahera Tengah. Terutama, kata Bupati, soal infrastruktur, industri, pariwisata, juga berbagai sektor ekonomi lainnya, sehingga Halteng dapat terus maju dan jadi poros baru di Maluku Utara.

Rep: Ini/Red: Jun

The post Ucapkan Selamat Pelantikan, ini Pesan Bupati Halteng kepada Jokowi-Ma’ruf appeared first on LENTERA Malut.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini