Tak Hadir saat Peringatan Hut Pancasila, PP Kepsul Sesali Sikap Pejabat Daerah

0
32
Peringati Hut Pancasila ke 73 di Kepsul, Maluku Utara

SULA, LENTERA.CO.ID – Majelis pimpinan cabang pemuda pancasila (MPC-PP) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara, memperingati hari lahirnya pancasila 01 juni 1945 ke 73 dengan menggelar dialog kebangsaan bertajuk:” Pancasila Sebagai Pedoman Hidup Bangsa,” di Taman Wan Sosa Kota Sanana, Jumat, 01 Juni 2018 pukul 10:00 hingga – selesai.

Bupati Kepsul Hendrata Theis yang juga ketua majelis pertimbangan organisasi itu tak sematkan waktu menghadiri acara tersebut. Begitu juga wakil Bupati Zulfahri Abd Duwila sehingga diwakili oleh sekretaris Daerah, Drs. Safrin Gailea SH,. Beberapa pimpinan instansi juga tak hadir disana, seperti Kajari Sanana Banau Purba, Kalapas, Danramil Kapten Inf Harbun Buamona, Kapolres Akbp, Jan, w.i, Makatita sik, asisten 1, 2 dan 3 Kepsul.

Ketua Umum MPC-PP Kepsul, Herdiyanto Bone menyatakan, pihaknya merasa sesal atas ketidakhadiran sejumlah pejabat daerah pada ulang tahun ideologi bangsa ini. Padahal, kata dia, ini hari penting dan bersejarah bagi Negara ini sehingga sebagai bangsa indonesia tidak sepatuhnya bercerai berai. “Kita harus bersatu”, katanya.

Meski begitu, kegiatan yang diselenggarakan para pemuda Sula ini tetap berlanjut. Sekda Drs. Safrin Gailea SH, membacakan sambutan Bupati Kepsul Hendrata Theis sekaligus membuka acara dengan resmi, lalu dilanjutkan dengan dialog ideologi bangsa.

Red: Jimi

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini