Latihan Pra Operasi “Zebra Kie Raha 2019, Polda Malut”

0
50 views
latihan-pra-operasi-“zebra-kie-raha-2019,-polda-malut”

LENTERA MALUT — Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Suroto didampingi Wakpolda Malut Kombes Pol Lukas Akbar Abriari dan Dir Lantas Kombes Pol Abrianti Pardede membuka Latihan Pra operasi Latihan kepolisian mandiri kewilayahan.

“Latihan pra ops merupakan prosedur dalam melaksanakan operasi kepolisian yang harus dilakukan dengan tujuan meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel serta mengevaluasi kendala yang di hadapi pelaksanaan operasi tahun sebelumnya,” kata Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto, Selasa 22 Oktober 2019, di Aula Polda Malut.

Suroto mengatakan, latihan pra tersebut merupkan prosedur tegap dalam melaksanakan operasi kepolisian.

Sandi operasi tersebu yakni “zebra Kie Raha 2019 Polda Malut”, seperti dikutip dari akun isntagram Humas Polda Malut.

“latihan pra ops ini juga untuk mengsingkronisasikan cara bertindak guna pencapaian target operasi yang lebih maksimal,” ucapnya.

Suroto menambahkan, operasi zebra kie raha 2109 tahun ini berada pada situasi penghujung pesta demokrasi pasca pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Oleh karena itu, operasi ini harus dilakukan dengan sebaik baiknya agar situasi tetap kondusif dan aman hingga sampai pada perayaan natal 2019.

Turut hadir dalam kegiatan ini, pejabat utama Polda Malut, Pamen dan Pama Ditlantas Polda Malut serta personel peserta latihan pra operasi.

Rep: Cholis/Red: Irwan

The post Latihan Pra Operasi “Zebra Kie Raha 2019, Polda Malut” appeared first on LENTERA Malut.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini