Debu dari Proyek Dikeluhkan Warga Desa Manaf

0
10
debu-dari-proyek-dikeluhkan-warga-desa-manaf

LENTERA MALUT — Debu proyek pembangunan ruas jalan Manaf – Wai Nib, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara (Malut) meresahkan warga Desa Manaf Kecamatan Sula Besi Tengah. Hal ini disampaikan oleh Lutfi Teapon, salah seorng warga Desa Manaf pada Kamis 17 Oktober 2019

Kata lutfi debu dari proyek ini sangat mengganggu warja setempat lantaran pihak perusahan tidak pernah melakukan penyiraman. Akibatnya, sebagian warga, terutama anak-anak di desa itu mengalami gangguan pernapasan. “Saya berharap pihak kontraktor segera melakukan pengaspalan sehingga warga Desa Manaf bebas dari debu,” pintanya.

Keluhan yang sama juga diutarakan Surandi Banapon, sopir Pic up lintas Sulabesi Barat. Ia mengatakan, jalan raya dalam desa Manaf di terdapat banyak batu dan kayu serta debu.

Menurut Andi sapaan karib Surandi menyatakan, debu tersebut menyebabkan warga setempat serta pengguna jalan dari Sulabesi Barat, Sulabasi Selatan dan Sula Besi Timur merasa terganggu. “Saya juga meminta pihak kontraktor segara melakukan pengaspalan,” katanya.

Rep:Irwan F/Red: Jun

The post Debu dari Proyek Dikeluhkan Warga Desa Manaf appeared first on LENTERA Malut.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini