oleh

Isu ‘Bocoran’ Soal PTT Dinilai Cemarkan Nama Baik, Ketua Panitia Melapor ke Polisi

HALTENG.LENTERA.CO.ID – Dihubung-hubungankan dengan kasus bocornya soal tes Pegawai Tidak Tetap (PTT), Test Kompetensi Bidang (TKB) untuk Guru SD dan SMP yang dilaksanaan, Jumat, 15 Februari 2018, ketua panitia PTT, Dikbud Halteng, Junaidi Gailea melaporkan beberapa oknum panitia PTT ke Polsek Weda atas pencemaran nama baik, dengan nomor : STPL/02/II/2018/Sek Weda, Sabtu , 24 Februari 2018.

“Untuk kasus pencemaran nama baik ini, saya secara pribadi merasa sangat dirugikan karena menyentuh privasi saya, hal ini juga pembunuhan karakter,” kesalnya saat dikofirmasikan via telepon pada Ahad, 25 Februari 2018.

Kabid Dikdas Dikbud Halteng ini mengatakan, agar hal tersebut tidak menjadi rumor atau viral di masyarakat Halteng, maka ia secara tegas menyampaikan, sudah menempuh jalur hukum sehingga.

“Agar Bupati dan Wakil Bupati juga tahu siapa penyebab kebocoran soal tersebut, karena dimata masyarakat nama saya yang disebut sehingga menimbulkan segala kegaduhan saling melempar issu yang tidak benar, terkait dengan pembocoran soal yang dimaksud,” katanya.

Red. Ino

Komentar