Kadishub Dituding Bohongi DPRD dan Masyarakat Madopolo

0
25
Kadinsos Soadri Ingratubun dan Arsyad Sangaji

HALSEL, LENTERA.CO.ID — Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Selatan (Halsel) menuding Kadis Perhubungan, Soadri Ingratubun telah melakukan pembohongan publik, terkait mobil transdes. Tudingan itu disampaikan juru bicara Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Selatan, Arsyad Sangaji kepada wartawan Lentera online kemarin.

Menurut Arsyad, baru-baru ini pihaknya melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan Pemerintah Daerah di Desa Madolo dan didapatkan keluhan terkait mobil transdes. Pemerintah melalui Dinas Perhubungan, kata dia, sudah janjikan untuk memberikan mobil transdes, tetapi hingga saat ini mobil tersebut tak kunjung diberikan.

“Jadi, masyarakat pertanyakan mobil transdes, karena hingga saat ini belum diserahkan oleh Dinas Perhubungan. Untuk itu, kita (DPRD) juga pertanyakan ke Dishub kenapa mobil transdes itu belum sampai ke masyarakat,” ujarnya dengan nada kesal

Padahal, menurut pria yang biasa disapa Bang Chaken ini mengatakan, dalam berita acara LKPJ itu Dinas Perhubungan (Dishub) sudah menyerahkan, ternyata dilapangan tidak diserahkan dan barang tidak ada. “Jadi, Kadishub, Soadri Ingratubun ini telah membohongi DPRD dan warga Madopolo,” tegas Chaken.

Red: Van

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini