oleh

Rastra Kembali Disalurkan di Tiga Desa

HALBAR, LENTERA.CO.ID – Setelah dilakukan penyaluran bantuan beras Sejahtra (Rastra) di Desa Sahu dan Sahu Timur, Kecamatan Jailolo pada pekan kemarin, Rastra kembali disalurkan di tiga Desa Kecamatan Jailolo, yakni Desa Ulo, Bukumaadu dan Tauro, pada Kamis 31 Mei 2018 tadi. Penyaluran yang dilakukan pagi tadi itu, dipantau langsung oleh Wakil Bupati (Wabup)  Halmahera Barat (Halbar) Ahmad Zakir Mando (AZM).

Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial (TSK) Husain M Ali, ketika dikonfirmasi reporter,  membenarkan adanya penyaluran Rastra tambahan untuk Kecamatan Jailolo yang dikhususkan untuk tiga desa yang dipantau langsung oleh Wabup Halbar itu.

“Iya, dan Rastra yang kita saluran tadi di tiga Desa sebanyak 2, 43 ton  atau sebanyak 243 sak,” jelas Husain.

Terpisah,  AZM,  di konfirmasi mengakui pembagian Rastra yang dilakukan tadi, dirinya memantau langsung. Ia berharap penyaluran Rastra ini dapat membantu meringankan beban masyarakat penerima.

“Dan saya sangat bersyukur,  karena berkat dari kerja keras para TKSK dan jasa para supir truk,  Rastra dapat tersalurkan hingga ke Desa penerimaan, sesuai yang kita harapkan,” kata orang nomor dua Halbar ini.

Red: chull

Penulis: Reporter Halbar - CHASRUL Tampilang

Gambar Gravatar
CHASRULL, Reporter Biro HALBAR sekaligu Redaktur dan Pembimbing Omdesa.id

Komentar