Abd Latif : Pendaftaran CPNS Diundurkan

0
39

HALBAR, LENTERA.CO.ID –  Pengumuman pendaftaran penerimaan Calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang sebelumnya direncanakan secara serentak dilakukan pada Rabu 19 September 2018 hari ini, tanpa alasan diundurkan sampai pada tanggal 26 September 2018 mendatang.

Sekertaris Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Abd Latif, membenarkan adanya pengunduran waktu pendaftaran CPNS sesuai dengan surat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) nomor K-62-30/V 134-2/99 tertanggal 17 September 2018 yang ditandatangani langsung Kepala BKN Bima Haria Wibisana.

“Pengunduran ini berlaku untuk semua Provinsi, Kabupaten, Kota termasuk Halbar,” kata Abd Latif saat dikonfirmasi reporter di ruang kerjanya, Rabu 19 September 2018 tadi.

Lanjutnya, memang secara resmi ada pemberitahuan pengunduran pendaftaran CPNS, namun kami (Pemkab) Halbar tetap membuka pendaftaran terhitung Rabu hari ini, walaupun secara online di sscn.bkn.go.id. belum dapat dibuka.

“Jadi dengan adanya pengunduran waktu pendaftaran ini para pelamar bisa dapat meluangkan waktu untuk melengkapi berkas persyaratan dan farmasi yang akan dipilih,” ucap Abd Latif.

Tambahnya, Dan untuk persyaratan CPNS bisa dapat dilihat melalui papan informasi yang berada dibeberapa titik diseputaran kantor Bupati Halbar,” terang Abd Latif.

Red: Chull

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini