Pengurus BEM STIE Tri Dharma Nusantara Makassar Dilantik Dihari Pelantikan Presiden RI

0
13
pengurus-bem-stie-tri-dharma-nusantara-makassar-dilantik-dihari-pelantikan-presiden-ri

LENTERA SULSEL – Pada Minggu, 20 Oktober 2019, telah digelar pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Tri Dharma Nusantara Makassar Periode 2019-2020, di Lantai 4, Kampus STIE Tri Dharma Nusantara Makassar.

Pelantikan BEM STIE Tri Dharma yang bertepatan dengan hari pelantikan Jokowi-Ma’ruf jadi Presiden dan wakil Presifen ini, mengusung tema, “Optimalisasi Tata Organisasi yang Administratif, Bersinergi, serta Membangun Kesadaran Pengurus Terhadap Organisasi”.

Acara pelantikan tersebut, menandatakan masa kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) baru, yang dipimpin oleh Ketua Umum Andi Mudassir. Serta Nurindah Sari dan Asriani yang masing-masing menjabat sebagai sekertaris dan bendahara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan langsung oleh Ketua III Bidang Kemahasiswaan ini, menjadi sangat berkesan karena bertetpatan dengan pelantikan Presiden Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua III Bidang Kemahasiswaan, STIE Tri Dharma, Andi Tun Abdul Razak menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru sekaligus menyarankan segera menyusun program kerja organisasi.

“Saaya meminta agar Ketua BEM beserta jajarannya dapat segera menyusun program kerja, dan dalam pelaksanaannya tetap aktif berkoordinasi dengan Ketua STIE Tri Dharma Nusantara dan Ketua III Bidang kemahasiswaan,” ujar Andi Tun.

Sedangkan, Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa dalam sambutannya berkata, bahwa kedepan kepengurusan BEM periode 2019/2020 akan konsisten mengacuh kepada tema yang sudah usung pada pelantikan ini. Ia juga mengucapkan rasa sukur kepada semua pihak yang turut sukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada semua pihak atau elemen kampus yang membantu sehingga acara pelantikan berjalan dengan lancar,” tutup ketua BEM, Andi Mudassir.

Rep:M.Iqbal/Red:Ajun

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini