oleh

Bupati Halsel Buka Kejuaraan Motorprix, Open Tournament Saruma Cup Race

SUARA SARUMA, LENTERA.CO.ID – Kejuaraan Daerah Motorprix Open Tournament Saruma Cup Race resmi dibuka oleh Bupati Halmahera Selatan Hi. Bahrain Kasuba, sekaligus diadakan Pengukuhan Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (Korwil IMI) Halmahera Selatan, Pada sabtu Kemarin. (3/11/18) di Jl. Raya Labuha.

BACA Bupati dan Wakil Bupati Halsel Sambut Kedatangan Kapolres Baru

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Umar Hi Soleman serta jajaran Forkopimda Kabupaten Halsel, Pimpinan SKPD, Ketua IMI Provinsi Maluku Utara Glen Sangaji beserta rombongan.

Sebanyak 30 orang dari beberapa daerah di Indonesia yang mengikuti Kejurda motoprix ini.

Hi. Bahrain Kasuba selaku Bupati Halsel mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Kejurda Motoprix.

“Selamat datang di Bumi Saruma, dari jauh datang ke Halmahera Selatan mudah-mudahan bisa menjadi kenangan indah dan pulang dengan kemenangan”, ucapnya.

Mengingat Halsel yang belum mempunyai sirkuit balapan, Bupati menyampaikan bahwa kedepan akan dibangun sirkuit balapan untuk memajukan dunia otomotif Halsel.

BACA JUGA Bupati dan Wakil Bupati Halsel Hadiri malam Kenal Pamit Kapolres

Sebagai bentuk apresiasinya, Bahrain akan mengundang peserta dan pengurus IMI provinsi serta kabupaten untuk berkunjung ke lokasi wisata taman Budaya dan selat pogo-pogo.

“Kepada para peserta dari Sumatera, Sulawesi, dan Jawa serta pengurus IMI Provinsi dan Kabupaten, selepas acara ini saya mengundang semua untuk melihat keindahan wisata Halsel, yaitu selat pogo-pogo dan taman budaya saruma”, ungkapnya.

Pengibaran bendera start oleh Bupati sebagai simbol bahwa Kejurda Motoprix Open Tounament Saruma Cup Race 2018 resmi dibuka.

Komentar

Berita Lainnya