oleh

Bupati dan Wakil Bupati Halsel Sambut Kedatangan Kapolres Baru

SUARA SARUMA, LENTERA.CO.ID – Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba beserta Wakil Bupati Iswan Hasjim,Sekertaris Daerah Ketua DPRD Halsel, Dandim 1509 Labuha dan Kapolres Lama AKBP Irvan Marpaung dan seluruh pimpinan SKPD Halsel menyambut kedatangan Kapolres Halmahera Selatan yang baru AKBP Agung Setyo Wahyudi, SH. SIK beserta Ibu.

Kedatangan Agung Setyo Wahyudi dan Ibu sekitar pukul 09.00 Wit, dari ternate dengan menggunakan pesawat Lion Air. Sesampainya, dia disambut tarian khas daerah Soya Soya dan tradisi adat kesultanan bacan yaitu batijak lecak di Bandara Oesman Sadik Labuha, Jumat (02/11/2018).

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Halsel, AKBP Agung Setyo Wahyudi, SH. SIK menjabat sebagai Kabagbinopsnal Ditsabhara Polda Malut sedangkan AKBP Irfan S. Marpaung M.Si, SIK akan mendapatkan tempat dan jabatan barunya yaitu sebagai Kasubbagkonbang Baglog Korbrimob Polri TTK di Jakarta.

Pada kesempatan ini Bupati Bahrain Kasuba mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru beserta Ibu di Kabupaten Halmahera Selatan.

“Kami ucapkan selamat datang di Bumi Saruma,dan selamat bergabung bersama kami pemerintah daerah, untuk bersama – sama menjaga dan mengawal Halsel kedepannya agar selalu aman, damai, dan kondusif ,”ucap Bupati saat menyambut Kedatangan Kapolres Halsel yang baru.

Komentar

Berita Lainnya