oleh

Satpol-PP Halteng membuat Peta IPOLEKSOSBUDHANKAM.

Halteng lentera.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Halteng bersama Intel Kodam XVI Pattimura membuat Peta Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya, Pertahanan, dan Keamanan (IPOLEKSOSBUDHANKAM) guna untuk mendeteksi dini Wilayah Kabupaten Halteng.

“Dimana kita buat Peta situasi deteksi dini IPOLEKSOSBUDHANKAM karena ini juga fungsi satpol-PP tentang keamanan dan ketertiban umum,” ungkap Kasatpol-PP Halteng, Halid Andisi saat dikonfirmasikan diruang kerjanya, Senin 22 Oktober 2018.

Ia menambahkan pembuatan peta ini adalah fungsi satpol untuk mendeteksi wilayah, jadi setiap anggota satpol-PP harus kuasai peta wilayah.

“Peta situasi deteksi dini IPOLEKSOSBUDHANKAM ini akan disosialisasikan dianggota satpol-PP dan secepatnya akan disosialisasikan,” jelas Halid.

Lanjutnya yang sudah jadi peta ini hasil pemataan satu Minggu kemarin dan tadi kita ke nusliko untuk pemataan parawisata guna mengetahui kedudukan potensi parawisata.

“Kegiatan ini belum pernah dilakukan dan pertama kali saya baru jadi Kasatpol-PP ini baru dilakukan peta deteksi dini ini,”tutupnya

Rep/Ino

Komentar

Berita Lainnya