oleh

Untuk Sulteng dan Rukmini PKK Haltim Galang Dana

HALTIM LENTERA.CO.ID – Bantuan kemanusian untuk korban gempa dan Sunami Kota Palu, Donggalah dan Sigi Provinsi Sulawesi Tengah terus mengalir. Bantuan kali ini datang dari Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Dharma Wanita Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) pada Selasa, 9 Oktober 2018.

Ketua Dharma Wanita Haltim Ny Siti AR Abdu menjelaskan bantuan untuk korban gempa dan Sunami Kota Palu, Donggala dan Sigi berupa pakaian layak pakai dan makanan siap saji serta uang tunai Rp 3 juta.

“Bantuan tersebut disalurkan melalui PMI Kabupaten Halmahera Timur dan selanjutnya dikirim ke daerah bencana,” kata Siti.

Selain itu Dharma Wanita dan Tim PKK Kabupaten Halmahera Timur juga berikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp7 Juta untuk biaya pengobatan Rukmini Pasein penyakit meningoencephalocele yang saat dirawat di Rumah Sakit Sutomo Surabaya.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Adik Rukmini,” harapnya.

Istri Sekda Pemkab Haltim ini juga, mengucapkan terimakasih atas kerja sama anggota Dharma Wanita dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Halmahera Timur, sehingga dana bagi korban bencana dan Rukmini dapat terhimpun.

“Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Rep: Ilham

Komentar