oleh

3 Organisasi Halbar Galang Dana Korban Tsunami Palu

HALBAR, LENTERA.CO.ID – Gabungan tiga organisasi di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) yakni GMKI cabang Jailolo, GMNI Halbar dan LMND Halbar, mengelar aksi kemanusiaan Pengalangan Dana korban gempa dan Tsunami di Palu dan Dongala Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa 2 Oktober 2018 tadi.

Aksi yang dikordinir Febryanto Natta, itu mengelar aksinya di Simpang tiga Desa Hatebicara Kecamatan Jailolo, tepatnya didepan Mapolsek Jailolo, dengan membagikan selembar yang bertuliskan ‘ Mari memberi untuk Palu dan Dongala dan Peduli Korban “Tsunami” Paru For Palu – Donggala.

Koorlap aksi, dalam Orasinya mengatakan, aksi yang kami lakukan guna meminta uluran tangan dari Masyarakat Halbar, untuk dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang menjadi korban gempa dan Tsunami di Palu dan Dongala, karena mereka masih membutuhkan uluran tangan kita.

” Dan aksi ini tidak ada unsur kepentingan atau unsur politik, tetapi aksi ini murni solidaritas bantuan kepemudaan Halbar kepada saudara-saudari yang menjadi korban gempa dan tsunami,” tutupnya.

Rep/Red : Chull

Penulis: Reporter Halbar - CHASRUL Tampilang

Gambar Gravatar
CHASRULL, Reporter Biro HALBAR sekaligu Redaktur dan Pembimbing Omdesa.id

Komentar

Berita Lainnya