oleh

Kapolres Ternate Pimpin Sertijab Perwira ini

TERNATE, LENTERA.CO.ID — Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Ternate, AKBP Azhari Juanda, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 (tiga) Perwira di jajaran Polres Ternate pada Jumat 7 September 2018.

Berdasarkan pantauan lentera.co.id, ketiga pejabat yang di ganti adalah, Kabag Ops AKP Roy Berman Simangunsong diganti dengan AKP Ishak Tanlain sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Pulau Morotai sementara jabatan Baru Kabag Ops AKP Roy Berman Simangunsong sebagai Kabag Ops Polres Halsel.

Sementara itu, Kasat Narkoba IPTU Paultri di ganti dengan AKP Heri Suhendar sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kepulauan Sula semntara IPTU Paultri jabatan Baru Sebagai Kasat Reskrim Kepulauan Sula.

Serta Kabagrem AKP Dedi Hermawan di ganti dengan AKP Subri Afandi Sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbagminopsonal RO SDM Polda Malut sementra Jabatan Baru AKP Dedi Hermawan sebagai Bayangkara Penyelia Operasional RO SDM Polda Malut.

Terkait penerimaan Sertijab, Kaporles berharap agar tidak berpengaruh dengan pelaksanaan tugas operasional yang baru, tapi bekerjalah yang lebih maksimal, berdedikasi dan tunjukan integritas juga tidak membeda-bedakan tempat tugas.

“Karena itu semuanya tidak memiliki perbedaan karena tugas kita sama jadi lakukanlah tugas sebaik baiknya jangan kendor semangatnya dalam melaksanakan tugas,”kata Kaporles Azhari, usai memimpin acara Sertijab di Polres Ternate, Jumat 7 September 2018

Saat dikonfirmasi soal tugas yang nanti dijalankan oleh pejabat baru tersebut, Kaporles menekankan bahwa tidak akan ada pengaruh apapun. “Semua itu atas kebijakan dan kalau saya perintahkan untuk bekerja, pastinya akan dituntaskan,” tuturnya.

Pelaksanaan upacara Sertijab itu sendiri dihadirkan dari 1 Pelaton Perwira Polres Ternate, 1 Pelaton Satuan Samapta Polres Ternate, 1 Pelaton Satuan Lantas Polres Ternate, 1 Pelaton Gabungan Staf, 1 Pelaton Gab Polsek, 1 Pelaton Gabungan Res Intel, 16 Pers Bhayangkari Cabang Ternate dengan jumlah keseluruhan sebanyak 236 Personil.

Red: Ajun

Komentar

Berita Lainnya