oleh

AZM Lepas Touring TJC

HALBAR, LENTERA.CO.ID – Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Ahmad Zakir Mando (AZM) melepaskan Touring Ternate Jeep Community (TJC) secara simbolis dilokasi FTJ, Desa Gufasa Kecamatan Jailolo, Senin 27 Agustus 2018 tadi.

Dalam touring yang dilakukan guna menjelajahi Halbar itu melibatkan sebanyak 13 unit mobil taf (4×4). agar Bagaimana mereka mencoba untuk melintasi sekali menikmati Wisata yang berada di wilayah Halbar, yakni, Jailolo, Ibu dan Loloda serta Galeri Kabupaten Halut.

AZM, ketika ditemui sejumlah awak media usai melepaskan TJC, mengatakan, selain melakukan touring para TJC juga akan melakukan bakti sosial (baksos) diwilayah Halbar yang akan dituju.

“Sementara di Kecamatan Jailolo tadi, sudah dilakukan pembagian sembako, sedangkan di Loloda akan diberikan alat belajar siswa (pena dan buku),” katanya.

Lanjutnya, atas apa yang telah diberikan TJC kepada sebagian warga Halbar, kami (Pemkab) mengucap banyak terima kasih. ” dan kepada warga yang menerima bantuan tersebut dapat memanfaatkan dengan sebaik – baiknya,” pinta AZM.

Rep/Red : Chull

Penulis: Reporter Halbar - CHASRUL Tampilang

Gambar Gravatar
CHASRULL, Reporter Biro HALBAR sekaligu Redaktur dan Pembimbing Omdesa.id

Komentar