oleh

Polling Anggota DPD RI di StrawPoll, SH Posisi Teratas

TERNATE, LENTERA.CO.ID — StrawPoll, aplikasi polling atau voting on line baru-baru ini meluncurkan polling kepada bakal calon (Bacalon) anggota DPR RI, Dapil Maluku Utara.

Poling melalui StrawPoll dengan pertannyaan, “Siapa Calon Anggota DPD RI Dapil Maluku Utara Pilihan Anda?” ini, tertulis sejumlah nama Bacalon anggota DPR RI dari Malut yang dapat dipilih (vote) melalui akses internet dari gadget atau pc. Semua pengguna handphone khusus akses internet, hanya sekali melakukan voting atau pilihan.

Poling StrawPoll ini dapat berlangsung kapan dan dimana saja, setiap orang bisa memilih. Namun untuk sementara, dari 1.200 yang terlibat memilih para Balon DPR RI ini, nama Sahrin Hamin kini menduduki urutan.

Hasil sementara dari voting StrawPoll dari beberapa hari ke belakang dan sampai dengan saat ini, Ko In, sapaan karib Sahrin Hamid ini masih menempati posisi puncak dengan prosentasi 27 %. Disusul nomor berikutnya dengan 20%.

Menanggapi respon publik atas dirinya, Sahrin melalui akun Halaman FB @sahrinhamidshkoin menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilihnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan hal terkait melalui media ini.

“Semoga apa yang menjadi harapan bersama, jembatan aspirasi untuk perjuangan kepentingan daerah dapat terwujud melalui peran DPD RI yang efektif,” katanya pada reporter media ini, Senin, 6 Agustus 2018.

Sekadar diberitakukan, bahwa Polling terus berlanjut. Olehnya, bagi siapa yang ingin memilih, cukup sekali klik pada link ini: http://www.strawpoll.me/16195408/r

Selain itu, hasil poling melalui StrawPoll ini, tiap akhir bulan akan dipublikasi melalui Lentera.co.id agar diketahui publik Maluku Utara, siapa pemenang selanjutnya.

Red: Hana

Penulis: Reporter Sofifi-Ternate,- HARYANI H Y

Reporter Sofifi-Ternate,- HARYANI H Y
JUNAIDI adalah Reporter Biro TERNATE-SOFIFI sekaligus Redaktur dan Pembimbing Omdesa.id di SOFIFI/TIDORE

Komentar

Berita Lainnya