oleh

Peringati HUT Bhayangkara, Polda Malut Berziarah di Makam Pahlawan

TERNATE,LENTERA.CO.ID – Peringati HUT Bhayangkara ke 72, Kapolda Maluku Utara, Brigjen (Pol) M. Naufal Yahya dan Pejabat Utama Polda (PJU) didampingi Kapolres Kota Ternate serta Bhayangkari berziarah di Taman Makam Pahlawan Banau pada Kamis, 5 Juli 2018.

“Sebagai generasi penerus bangsa, kita harus menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” kata Brigjen (Pol) M. Naufal Yahya, di samping PJU usai berziarah.

Ziarah sekaligus menabur bunga di makam pahlawan ini, dipimpin langsung oleh Kapolda Malut, di ikuti PJU, Bhayangkari dan seluruh peserta upacara

“Hal ini sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia” kata M. Naufal

Usai berziarah, Kapolda Malut beserta jajaran melanjutkan tabur bunga di lautan. Kegiatan ini bertajuk, “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 & 2019”.

“Tradisi ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa-jasa para pahlawan sehingga kita sebagai generasinya bisa menikmati kemerdekaan,” ujarnya.

Red: Hana

Komentar

Berita Lainnya