oleh

Tiang Listrik Hampir Roboh, Warga Pohea Minta Pihak PLN Bertindak

SULA, LENTERA.CO.ID – Warga Desa Pohea resa akibar tiang listrik yang tertancap di samping jalan raya hampir roboh sehingga warga setempat meminta pihak PLN Rayon Sanana agar segera mengambil tidakan.

Pasalnya, perbaikan sekaligus pelebaran jalan umum dari Kota Sanana menuju Desa Pohea, di daerah perkantoran mengena area sekitar tiang-tiang listrik sehingga tiang listrik tersebut hamper roboh.

Amir, seorang pengendara sekaligus warga desa setempat mengaku cemas dengan tiang listrik hampir roboh itu. Menurutnya, ini dapat menimbulkan kecelakaan yang fatal.

“Walaupun hanya beberapa tiang yang hampir roboh namu ini dapat menimbutkan berbagai masalah yang dapat membahayakan masyarakat,” kata Amir kepada reporter media ini di lokasi tiang listrik, Senin, 25 Juni 2018

Selain mrnimbulkan kecelakaan, kata Amir, ketika tiang tersebut roboh sudah pasti terjadi pemadaman listrik dan tentu merugikan konsumen.

“Jadi Saya pribadi mohon kepada kepala desa atau aparat desa Pohea maupun warga yang melewati jalan tersebut agar dapat segera melaporkan kepada pihak PLN untuk dibenahi,” pintanya.

Red: Jimmy

Penulis: Reporter SULA, Jimran PANIGFAT

Gambar Gravatar
JIMMY, Redporter Biro SULA sekaligus Redaktur dan Pembimbing Omdesa.id

Komentar