oleh

Ta’jil Berbuka, DPD Partai Berkarya Dan Organisasi AMPB Berbagi Makanan

MUARA ENIM, LENTERA.CO.ID — DPD Partai Berkarya Muara Enim bersama Organisasi Sayap Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) turun ke jalan Ta’jil (menyegerakan) berbuka dengan berbagi menu kepada masyarakat yang melintas di kawasan Bundaran Air Mancur, Kabupaten Muara Enim pada Sabtu, 9 Juni 2018, pukul 17.30 wib.

Ta’jil berbuka dengan berbagi makan berbuka puasa itu, tampak warga yang melintasi kawasan tersebut merasa senang atas kegiatan yang dipelopori DPD Partai Berkarya bersama AMPB ini.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Muara Enim, Andi Supratman pada reporter Lentera Online menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi sekaligus mengenalkan Partai Berkarya kepada masyarakat, bahwa partai tersebut siap untuk berpartisipasi dalam membangunan dan untuk mewujutkan daerah yang lebih baik lagi.

“Kalau bukan Pemuda, siapa lagi yang akan Berkarya. Dan kalau bukan Pemuda, siapa lagi yang akan melanjutkan perjuangan Negeri ini. Suda saatnya kita Berkarya dan mewujutkan impian kita, “ujarnya.

Usai kegitan itu, lanjut Andi, DPD Partai Berkarya akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA I) pada Minggu, 10 Juni 2018. “Dalam Rapimda tersebut insyaallah akan dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Berkarya Sumatera Selatan, Ir.Islah Taufik,” katanya.

Sementara ketua AMPB Kabupaten Muara Enim, Denni Kristian menambahkan, bahwa kegiatan ini suda lama ia rencanakan bersama pengurus AMPB. Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk jiwa sosial para pemuda dengan cara berbagi menu berbuka puasa kepada masyarakat.

“Ta’jil berbuka dengan berbagi makanan sengaja baru kita gelar hari ini karena untuk menyelaraskan dengan kegiatan RAPIMDA I pada minggu besok,” ujarnya.

“Kegiatan ini kita gelar sebagai motivasi kita untuk membangun jiwa sosial yang tinggi dikalangan para pemuda, khusunya pemuda AMPB. Karena dengan berjiwa sosial yang tinggi, para Pemuda akan dengan mudanya untuk berkarya dan mewujudkan semua impiannya,” tutur dia.

Red: Fuji

Komentar

Berita Lainnya