oleh

PT. BA Bukber dengan Insan Pers

MUARA ENIM, LENTERA.CO.ID — Menejemen PT. Bukit Asam,Tbk (BA) melakukan buka puasa bersama insan pers di Ballroom Hotel Grand Zury, pada Jumat, 8 Juni 2018, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Sekper PTBA Suherman melalui Manager Humas PT. Bukit Asam,Tbk Efensi mengatakan, bahwa buka bersama(Bukber) ini untuk mempererat jalinan silahtuhrahmi antara insan pers dengan pihak PTBA.

Ia mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan pihak PTBA setiap dalam menjalin silahtuhrami dan kerjasama yang baik antar jurnalis Muara Enim di tiap bulan Suci Ramadhan. “Insha Allah, dilain kesempatan kita bisa berkumpul lagi seperti ini,” kata Efensi.

“Semoga pada bulan ramadhan, ini amal ibadah kita semua diberkahi oleh Allah SWT, dan mendapat pahala dari Allah SWT,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PWI Muara Enim Andi Candra,SE mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik atas kegiatan tersebut. “Sebab bisa bertutur sapa dan bertatap muka,” ujarnya.

Dia berkata, mungkin selama ini hanya melalui telepon atau rilis berita sehingga ia mengapresiasi pertemuan itu. “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat dan meningkatkan tali silaturahmi yang baik, ” ungkapnya

“Jika sudah kenal tentu lebih enak berkomunikasi sehingga bisa mengeliminasi miskomunikasi antara PTBA dengan media,” kata dia.

Red: Fuji

Komentar

Berita Lainnya