oleh

Burhan: Ternate Bisa Jadi Referensi Masyarakat Halbar Memilih Saya

HALBAR.LENTERA.CO.ID –  Calon Gubernur Maluku – Utara Periode 2018 – 2023 Burhan Abdurahman, optimis menang dan pasti bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).

“Dasar keyakinan kami untuk bisa menang di Halbar dengan berbagai program yang disodorkan kepada masyarakat Halbar,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan di depan hotel D’HOEK usai pertemuan dengan para tokoh agama, Rabu 21 Febuari 2018 tadi.

Meski begitu, kata Burhan, semua itu tergantung pada masyarakat dengan program – program yang ia tawarkan ke masyarakat. Demikian itu dia sampaikan usai menemui sejumlah pendeta serta imam yang ada di Halbar.

“Saya sangat senang ketika datang ke Halbar bertemu para pendeta dan Imam dan membahas banyak hal berkaitan dengan program – program Pembangun kedepan,” akunya.

Sebab, kata dia, sebelum dirinya menyampaikan, ia menyatakan mereka sudah menyampaikan terlebih dahulu dengan dasar pembangunan yang ada di Ternate sekarang ini.

“Dengan melihat perkembangan program pembangunan di Ternate itu, menjadi referensi masyarakat Halbar dalam menentukan pilihan mereka,” katanya.

“Untuk itu, Saya yakin bisa meraih suara terbanyak di Halbar,” tutup Walikota Ternate dua periode ini.

Red: chull

Penulis: Reporter Halbar - CHASRUL Tampilang

Reporter Halbar - CHASRUL Tampilang
CHASRULL, Reporter Biro HALBAR sekaligu Redaktur dan Pembimbing Omdesa.id

Komentar

Berita Lainnya