oleh

HUT Partai Gerindra ke 10, Ketua Panitia: Tingkatkan Rasa Cinta dan Loyal kepada Partai

TERNATE.LENTERA.CO.ID – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke 10, DPD Gerindra Maluku Utara akan mengundang seluruh Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Sepuluh Kabupaten/Kota untuk menghadiri acara tersebut di Duafa Center pada Ahad 18 sampai Senin, 19 Februari 2018.

Ketua Panitia HUT Partai Gerindra, Madiani Mukhsin mengatakan, perayaan HUT ke-10 dengan tema “Meneruskan Tujuan Indonesia Raya” ini, pihaknya akan membuat sejumlah kegiatan diantaranya; Jalan Sehat, Senam Zumba, dan Undian berhadiah atau doorprize yang dipusatkan di lokasi Landmark dan taman Nukila.

“Pada malam puncak, kita adakan doorprize atau undian berhadia TV, Handphone, Kulkas dan lain sebagainya,” kata Madiani di ruang kerjanya, Kamis 15 Februari 2018.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate ini berharap, melalui momentum 10 tahun Partai Gerindra ini, diharapkan kepada seluruh kaders Gerindra agar lebih meningkatkan rasa kecintaan dan loyalitasnya terhadap partai.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini semoga kita lebih meningkatkan kecintaan dan loyalitas kita agar partai Gerindra lebih maju lagi,” harapnya.

Red: Hana

10 september

Komentar

Berita Lainnya