oleh

Merasa tak Dihargai, Wabup Ancam Pukul Kaban Keuangan

HALBAR.LENTERA.CO.ID – Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Barat (Halbar) Ahmad Zakir Mando (AZM) ancam pukul kepala Badan (Kaban) keuangan Halbar Can Ahmad.

Ancaman yang lontarkan orang nomor dua Halbar ini, lantaran Can Ahmad tidak menghargai panggilannya guna membicarakan kepastian pembanyaran gaji Kades se Halbar.

“Kalau, Can Ahmad tidak mau datang, saya yang akan datang untuk menanyakan terkait dengan keterlibatan dan kepastian waktu pembanyaran gaji Kades se Halbar ini,” jelas AZM dihadapan para Kades saat pertemuan, diruang rapat Wabup, Rabu 24 Januari 2018 tadi.

BACA JUGA Pemkab Halbar Bakal Buat Jadwal Pembayaran Gaji Pemdes

Oleh Can Ahmad tak kunjung datang, AZM menyambangi ruangan kepala Keuangan Halbar ini. Sayangnya, Can tak lagi berada di ruang kerjanya.

Akibat dari hal tersebut, Wabup merasa tidak di hargai dan langsung naik pitam lalu mengancam memukul yang bersangkutan.

“Saya berikan waktu 10 menit, panggil bos mu (Can Ahmad) kalau tidak saya akan pukul dia,” ancaman AZM dihadapan salah satu staf keuangan Halbar.

Lanjutnya, dirinya tidak butuh untuk dibayarkan gaji para kades hari ini, tapi yang dibutuhkan saling menghargai, karena kita sama-sama dibawah satu naungan yakin ASN.

“Tapi yang dilakukan Can Ahmad sudah keterlaluan, mamang saya tidak punya hak mendatangi bagian keuangan, tapi karena kepentingan para kades saya mendatanginya, jadi tolong dihargai,” kata Wabup dengan nada keras.

Tambahnya, jadi jangankan kalian (para Kades), saya juga tidak dihargai apalagi masyarakat yang tidak punya jabatan apa-apa!,” sebut Zakir.

BACA BERITA DAN INFOGRAFIS :
8 Tanda Anda Pengusaha Sukses
8 Tanda Anda Pengusaha Sukses

Red: chull

Penulis: Reporter Halbar - CHASRUL Tampilang

Reporter Halbar - CHASRUL Tampilang
CHASRULL, Reporter Biro HALBAR sekaligu Redaktur dan Pembimbing Omdesa.id

Komentar

Berita Lainnya